Sejarah Awal Berdiri Maskapai Penerbangan PT Aviastar Mandiri, [ Sejarah ]

Sejarah Awal Berdiri Maskapai Penerbangan PT Aviastar Mandiri, [ Sejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Sejarah Awal Berdiri Maskapai Penerbangan PT Aviastar Mandiri, [ Sejarah ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sejarah Di Bidang Teknologi, Artikel Sejarah Perusahaan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejarah Awal Berdiri Maskapai Penerbangan PT Aviastar Mandiri, [ Sejarah ]
link : Sejarah Awal Berdiri Maskapai Penerbangan PT Aviastar Mandiri, [ Sejarah ]

Baca juga


Sejarah Awal Berdiri Maskapai Penerbangan PT Aviastar Mandiri, [ Sejarah ]

PT Aviastar Mandiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang maskapai penerbangan dan salah satu yang terbesar di Indonesia. Maskapai penerbangan ini berdiri pada tahun 2003. Maskapai ini beroperasi untuk penerbanan domestik yang kantornya berbasis di Jakarta Timur, Jakarta, Indonesia.
Sejarah Awal Berdiri Maskapai Penerbangan PT Aviastar Mandiri

Untuk tujuan penerbangan, maskapai penerbangan Aviastar memiliki beberapa penerbangan antara lain :

Balikpapan - Puruk Cahu
Balikpapan - Samarinda - Melak
Jakarta - Ketapang - Pontianak - Bandar Lampung
Nabire - Biak
Nabire - Enarotali - Timika
Nabire - Sugapa
Palangkaraya - Muara Teweh
Palangkaraya - Tumbang Samba
Kendari - Karawang
Ketapang - Karawang
Ketapang - Pandeglang
Ketapang - Majalengka
Muara Teweh - Majalengka
Puruk Cahu - Pandeglang

Peristiwa kecelakaan yang terjadi Pada Pesawa Maskapai Penerbangan Aviastar
Pada tanggal 9 April 2009, sebuah pesawat Aviastar Jenis BAe 146-300 PK-BRD, Jatuh di gunung terdekat Wamena, provinsi Papua, Indonesia Pesawat jatuh disebabkan Gagal mendarat di Bandara Wamena, Papua.
Pada tanggal 2 Oktober 2015, pesawat Twin Otter PK-BRN milik Aviastar rute Masamba-Makassar dilaporkan hilang kontak. kumpulan sejarah

Referensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Aviastar


Demikianlah Artikel Sejarah Awal Berdiri Maskapai Penerbangan PT Aviastar Mandiri, [ Sejarah ]

Sekianlah artikel Sejarah Awal Berdiri Maskapai Penerbangan PT Aviastar Mandiri, [ Sejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejarah Awal Berdiri Maskapai Penerbangan PT Aviastar Mandiri, [ Sejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2015/10/sejarah-awal-berdiri-maskapai.html

0 Response to "Sejarah Awal Berdiri Maskapai Penerbangan PT Aviastar Mandiri, [ Sejarah ] "

Posting Komentar