Sejarah di bangunnya Taj Mahal, [ Sejarah ]

Sejarah di bangunnya Taj Mahal, [ Sejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Sejarah di bangunnya Taj Mahal, [ Sejarah ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sejarah Di Bidang Pengetahuan, Artikel Sejarah Tempat Wisata, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejarah di bangunnya Taj Mahal, [ Sejarah ]
link : Sejarah di bangunnya Taj Mahal, [ Sejarah ]

Baca juga


Sejarah di bangunnya Taj Mahal, [ Sejarah ]

Sejarah di bangunnya Taj Mahal - Taj Mahal, mungkin kamu pasti sudah tahu apa itu. Bangunan yang berbentuk mesjid memiliki kubah megah setinggi 200 kaki dan dibuat oleh hasil karya dari arsitektur muslim asal India. Dulu bangunan ini didirikan atas kemauan Kaisar Mughal Shah Jahan anak Jahangir untuk istri asal Persianya, Arjumand Banu Begum, yang dikenal sebagai Mumtaz-ul-Zamani atau Mumtaz Mahal.
Sejarah di bangunnya Taj Mahal
Taj Mahal-Lambang Cinta

Monumen ini, terletak di kota Agra, India. Waktu pekerjaan monumen ini menghabiskan 23 tahun (1630-1653) lamanya dengan membutuhkan 20.000 orang diantaranya tukang batu, emas, dan pengukir terkenal dari seluruh dunia dan 1.000 ekor gajah.  Taj Mahal masuk kedalam 7 keajaiban di dunia. Juga diketahui sebagai lambang cintanya Kaisar Mughal terhadap istrinya.







Demikianlah Artikel Sejarah di bangunnya Taj Mahal, [ Sejarah ]

Sekianlah artikel Sejarah di bangunnya Taj Mahal, [ Sejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejarah di bangunnya Taj Mahal, [ Sejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2014/10/sejarah-di-bangunnya-taj-mahal-sejarah.html

0 Response to "Sejarah di bangunnya Taj Mahal, [ Sejarah ] "

Posting Komentar