Pertempuran Isonzo Ketujuh, [ Sejarah ]

Pertempuran Isonzo Ketujuh, [ Sejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Pertempuran Isonzo Ketujuh, [ Sejarah ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sejarah Perang Dunia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertempuran Isonzo Ketujuh, [ Sejarah ]
link : Pertempuran Isonzo Ketujuh, [ Sejarah ]

Baca juga


Pertempuran Isonzo Ketujuh, [ Sejarah ]



Sebelas Pertempuran Isonzo
Juni 1915 � September 1917
 
Pertempuran Isonzo Ketujuh adalah pertempuran lanjutan antara pasukan Kerajaan Italia dan Austria-Hongaria di sepanjang Sungai Isonzo pada tanggal 14 - 17 September 1916 selama Perang Dunia I.

Pertempuran

Pada pertempuran Isonzo ketujuh, Kepala Staf Italia Luigi Cadorna mengalihkan fokus serangan dari berbasis luas menjadi difokuskan pada sasaran tunggal. Pertempuran Isonzo ini melihat Italia mencoba untuk terus memperluas kemenangan mereka di jembatan Gorizia pada serangan di tenggara Gorizia (di daerah yang sekarang bagian dari kotamadya Miren-Kostanjevica) di dataran tinggi Kras.

Walaupun konsentrasi sumber daya lebih besar pada satu titik, dimaksudkan untuk mengurangi jumlah korban, keberhasilan Italia pada Pertempuran Isonzo Keenam agar tidak terulang, dan serangan itu dibatalkan setelah tiga hari jumlah korban bertambah, pada tanggal 17 September 1916.

Namun demikian Cadorna terus melakukan serangan sepanjang Isonzo berhasil membawa pergi sumber daya Austria-Hongaria, baik dalam hal tenaga kerja dan ketersediaan artileri. Karena setiap pertempuran berlangsung di Italia 'tampaknya semakin cenderung Austria-Hongaria mengalami kekalahan dan sedikit bantuan dari sekutu Jerman.

Tanggal:14-18 September 1916
Lokasi:Gorizia, Italia
Hasil:?
Perubahan
wilayah:
Sungai Isonzo, Slovenia
Pihak yang terlibat
Bendera Italia Italia Austria-Hongaria
Komandan
Luigi CadornaFranz Conrad von H�tzendorf, Svetozar Boroevic
Kekuatan
240 batalyon, 1.150 artileri150 batalyon, 770 artileri
Korban
17.00015.000



Demikianlah Artikel Pertempuran Isonzo Ketujuh, [ Sejarah ]

Sekianlah artikel Pertempuran Isonzo Ketujuh, [ Sejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertempuran Isonzo Ketujuh, [ Sejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2013/07/pertempuran-isonzo-ketujuh-sejarah.html

0 Response to "Pertempuran Isonzo Ketujuh, [ Sejarah ] "

Posting Komentar