Pertempuran Isonzo Kedelapan, [ Sejarah ]

Pertempuran Isonzo Kedelapan, [ Sejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Pertempuran Isonzo Kedelapan, [ Sejarah ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sejarah Perang Dunia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertempuran Isonzo Kedelapan, [ Sejarah ]
link : Pertempuran Isonzo Kedelapan, [ Sejarah ]

Baca juga


Pertempuran Isonzo Kedelapan, [ Sejarah ]



Sebelas Pertempuran Isonzo
Juni 1915 � September 1917
 
Pertempuran Isonzo Kedelapan adalah pertempuran antara Italia dan Austria-Hongaria selama Perang Dunia I yang terjadi pada tanggal 10 - 12 Oktober 1916.
 
Pertempuran

Pertempuran Isonzo Kedelapan, hanya berlangsung sebentar dari 10 - 12 Oktober 1916, merupakan kelanjutan dari Pertempuran Isonzo Ketujuh (14-17 September 1916) untuk memperpanjang penguasaan atas jembatan di Gorizia yang didirikan selama Pertempuran Isonzo Keenam pada bulan Agustus 1916.

Kepala Staf Italia Luigi Cadorna bertekad untuk melanjutkan serangan Italia di sebelah kiri kota, kebijakan yang dilanjutkan pada pertempuran berikutnya (pertempuran kesembilan).

Seperti sebelumnya, Italia menyerang, dan menimbulkan banyak korban, inisiatif terkonsentrasi dibatalkan sambil menunggu penyembuhan pasukan.



Tanggal:10 - 12 Oktober 1916
Lokasi:Monfalcone, Italy
Hasil:Serangan Italia
Perubahan
wilayah:
Sungai Isonzo, Slovenia
Pihak yang terlibat
Bendera Italia Italia Austria-Hongaria
Komandan
Luigi CadornaSvetozar Boroevic
Kekuatan
20 divisi14 divisi
Korban
24.00025.000



Demikianlah Artikel Pertempuran Isonzo Kedelapan, [ Sejarah ]

Sekianlah artikel Pertempuran Isonzo Kedelapan, [ Sejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertempuran Isonzo Kedelapan, [ Sejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2013/07/pertempuran-isonzo-kedelapan-sejarah.html

0 Response to "Pertempuran Isonzo Kedelapan, [ Sejarah ] "

Posting Komentar