Sejarah November 2010 : Diluncurkannya Jejaring Sosial Path, [ Pengamat Sejarah ]

Sejarah November 2010 : Diluncurkannya Jejaring Sosial Path, [ Pengamat Sejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Sejarah November 2010 : Diluncurkannya Jejaring Sosial Path, [ Pengamat Sejarah ], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sejarah Tanggal Peristiwa, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejarah November 2010 : Diluncurkannya Jejaring Sosial Path, [ Pengamat Sejarah ]
link : Sejarah November 2010 : Diluncurkannya Jejaring Sosial Path, [ Pengamat Sejarah ]

Baca juga


Sejarah November 2010 : Diluncurkannya Jejaring Sosial Path, [ Pengamat Sejarah ]

Sejarah November 2010 : Diluncurkannya Jejaring Sosial Path - Path adalah situs jejaring sosial baru yang dapat digunakan untuk saling bertukar foto atau komentar dengan teman atau kerabat dekat saja. Menurut En. Wikipedia.org, startup ini diluncurkan pada bulan November 2010 lalu.

Menurut Gizmodo.com, Path adalah situs sekaligus aplikasi yang awalnya khusus untuk pengguna iPhone, namun sekarang telah dikembangkan untuk dapat dipakai oleh pengguna Android. Cara kerjanya mirip dengan cara kerja Twitter dan Instagram. Penggunanya dapat secara cepat dan aman mengirimkan foto yang diambil dengan menggunakan kamera iPhone atau smartphonenya, serta tidak terganggu dengan tag dari pihak lain seperti yang sering dialami pengguna Facebook. Selengkapnya Sejarah Path


Demikianlah Artikel Sejarah November 2010 : Diluncurkannya Jejaring Sosial Path, [ Pengamat Sejarah ]

Sekianlah artikel Sejarah November 2010 : Diluncurkannya Jejaring Sosial Path, [ Pengamat Sejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejarah November 2010 : Diluncurkannya Jejaring Sosial Path, [ Pengamat Sejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2013/08/sejarah-november-2010-diluncurkannya.html

0 Response to "Sejarah November 2010 : Diluncurkannya Jejaring Sosial Path, [ Pengamat Sejarah ]"

Posting Komentar