Biografi Achmad Sujudi, [ pengamatsejarah ]

Biografi Achmad Sujudi, [ pengamatsejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Biografi Achmad Sujudi, [ pengamatsejarah ], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabinet Indonesia, Artikel tokoh, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biografi Achmad Sujudi, [ pengamatsejarah ]
link : Biografi Achmad Sujudi, [ pengamatsejarah ]

Baca juga


Biografi Achmad Sujudi, [ pengamatsejarah ]



Dr. dr. Achmad Sujudi, MHA (lahir di Bondowoso, Jawa Timur, 11 April 1941; umur 72 tahun) adalah Menteri Kesehatan Indonesia pada Kabinet Persatuan Nasional (1999-2001) dan Kabinet Gotong Royong (2001-2004). Ia adalah lulusan tahun 1972 dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan melanjutkan pendidikannya di University of New South Wales, Sydney, Australia.
 
Karier
  •  2001-2002: Menteri Kesehatan Kabinet Gotong Royong
  •  2000-2001: Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Kabinet Persatuan Nasional
  •  1999-2000: Menteri Kesehatan Kabinet Persatuan Nasional
  •  1998-1999: Direktur Jenderal Pemberantasan Penyakit Menular dan Penyehatan Lingkungan Pemukiman (PPM dan PLP) Depkes
  •  1994-1998: Direktur RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta



Demikianlah Artikel Biografi Achmad Sujudi, [ pengamatsejarah ]

Sekianlah artikel Biografi Achmad Sujudi, [ pengamatsejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biografi Achmad Sujudi, [ pengamatsejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2013/06/biografi-achmad-sujudi-pengamatsejarah.html

0 Response to "Biografi Achmad Sujudi, [ pengamatsejarah ]"

Posting Komentar