Pertempuran Yunani, [ Sejarah ]

Pertempuran Yunani, [ Sejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Pertempuran Yunani, [ Sejarah ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sejarah Perang Dunia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertempuran Yunani, [ Sejarah ]
link : Pertempuran Yunani, [ Sejarah ]

Baca juga


Pertempuran Yunani, [ Sejarah ]




Pertempuran Yunani (dikenal juga sebagai Operasi Marita, bahasa Jerman: Unternehmen Marita) adalah sebuah pertempuran pada Perang Dunia II yang terjadi di daratan Yunani dan Albania selatan. Pertempuran ini merupakan pertempuran antara antara pasukan Sekutu (Yunani dan Persemakmuran Inggris) dan Blok Poros (Nazi Jerman, Italia, danBulgaria). Dengan pertempuran Kreta dan beberapa aksi militer angkatan laut, pertempuran Yunani dianggap sebagai bagian dari Kampanye Balkan Perang Dunia II.



Demikianlah Artikel Pertempuran Yunani, [ Sejarah ]

Sekianlah artikel Pertempuran Yunani, [ Sejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertempuran Yunani, [ Sejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2013/05/pertempuran-yunani-sejarah.html

0 Response to "Pertempuran Yunani, [ Sejarah ] "

Posting Komentar