Operasi Dragoon, [ Sejarah ]

Operasi Dragoon, [ Sejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Operasi Dragoon, [ Sejarah ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sejarah Perang Dunia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Operasi Dragoon, [ Sejarah ]
link : Operasi Dragoon, [ Sejarah ]

Baca juga


Operasi Dragoon, [ Sejarah ]



Peta operasi.

Operasi Dragoon adalah invasi Sekutu ke Perancis selatan pada tanggal 15 Agustus 1944 sebagai bagian dari Perang Dunia II. Invasi ini terjadi di antara Toulon dan Cannes. Invasi ini dilakukan oleh Amerika Serikat dan Britania Raya terhadapNazi Jerman di Perancis selatan. Invasi ini dapat dimenangkan oleh pasukan sekutu.



Demikianlah Artikel Operasi Dragoon, [ Sejarah ]

Sekianlah artikel Operasi Dragoon, [ Sejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Operasi Dragoon, [ Sejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2013/05/operasi-dragoon-sejarah.html

0 Response to "Operasi Dragoon, [ Sejarah ] "

Posting Komentar