Kesultanan Kuntu, [ Sejarah ]

Kesultanan Kuntu, [ Sejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Kesultanan Kuntu, [ Sejarah ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peradaban Manusia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kesultanan Kuntu, [ Sejarah ]
link : Kesultanan Kuntu, [ Sejarah ]

Baca juga


Kesultanan Kuntu, [ Sejarah ]


Kesultanan Kuntu Kampar terletak di Minangkabau Timur, daerah hulu dari aliran Kampar Kiri dan Kanan. Di wilayah itulah sekarang terletak kota dan kampung sebagai berikut:Payakumbuh, Suliki, Bangkinang, Temuan Kampar, Pelalawan, dan Kuntu. Wilayah itu terletak terbuka ke Selat Malaka, tanpa dirintangi oleh pegunungan. Ekonomi kesultanan ini terutama ditopang dari perdagangan lada.


Demikianlah Artikel Kesultanan Kuntu, [ Sejarah ]

Sekianlah artikel Kesultanan Kuntu, [ Sejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesultanan Kuntu, [ Sejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2013/05/kesultanan-kuntu-sejarah.html

0 Response to "Kesultanan Kuntu, [ Sejarah ] "

Posting Komentar