Bung Karno Menurut Joesoef Ishak , [ Sejarah ]

Bung Karno Menurut Joesoef Ishak , [ Sejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Bung Karno Menurut Joesoef Ishak , [ Sejarah ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bung Karno Menurut Joesoef Ishak, Artikel Kumpulan Masa Sejarah, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bung Karno Menurut Joesoef Ishak , [ Sejarah ]
link : Bung Karno Menurut Joesoef Ishak , [ Sejarah ]

Baca juga


Bung Karno Menurut Joesoef Ishak , [ Sejarah ]



Manusia Indonesia Paripurna

Bung Karno adalah puncak segala-galanya bagi Indonesia, dari persoalan keindonesiaan sampai gambaran budaya dan peradaban manusia Indonesia. Jadi tidaklah berlebihan bila dikatakan bahwa figure Soekarno � meski bukan satu-satunya � adalah tokoh sentral untuk memahami dan mendalami sejarah Indonesia. Bahkan tidaklah keliru bila dikatakan bahwa sejarah hidup Bung Karno adalah patokan untuk mengukur tingkat budaya dan peradaban Indonesia, di mana moralitas dan pertanggungjawaban manusia pertaruhkan. (Joesoef Ishak, Wartawan).


Demikianlah Artikel Bung Karno Menurut Joesoef Ishak , [ Sejarah ]

Sekianlah artikel Bung Karno Menurut Joesoef Ishak , [ Sejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bung Karno Menurut Joesoef Ishak , [ Sejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2013/01/bung-karno-menurut-joesoef-ishak-sejarah.html

0 Response to "Bung Karno Menurut Joesoef Ishak , [ Sejarah ] "

Posting Komentar