Biografi Prijadi Praptosuhardjo, [ pengamatsejarah ]

Biografi Prijadi Praptosuhardjo, [ pengamatsejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Biografi Prijadi Praptosuhardjo, [ pengamatsejarah ], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabinet Indonesia, Artikel tokoh, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biografi Prijadi Praptosuhardjo, [ pengamatsejarah ]
link : Biografi Prijadi Praptosuhardjo, [ pengamatsejarah ]

Baca juga


Biografi Prijadi Praptosuhardjo, [ pengamatsejarah ]



Prijadi Praptosuhardjo lahir di Klaten, Jawa Tengah, Hindia Belanda (kini Indonesia), pada 26 Juni 1939 (umur 73 tahun). Ia sempat menjadi Menteri Keuangan pada Kabinet Persatuan Nasional.

Diluar dunia politik, Lulusan bidang perikanan dari Institut Pertanian Bogor ini juga dikenal sebagai seorang bankir profesional. Bahkan sebelum ditunjuk menjadi menteri keuangan, ia adalah direktur Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang sudah menjabat sejak tahun 1992.

Tidak banyak memang catatan tertulis, bahkan arsip wawancara dari media massa yang bisa saya bagikan untuk menjelaskan secara rinci tentang kehidupan dan sepak terjang beliau di dunia politik tanah air, namun yang pasti nama "Prijadi Praptosuhardjo" akan tetap menjadi salah satu tokoh yang akan dikenal selama bumi pertiwi ini masih ada...




Demikianlah Artikel Biografi Prijadi Praptosuhardjo, [ pengamatsejarah ]

Sekianlah artikel Biografi Prijadi Praptosuhardjo, [ pengamatsejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biografi Prijadi Praptosuhardjo, [ pengamatsejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2012/08/biografi-prijadi-praptosuhardjo.html

0 Response to "Biografi Prijadi Praptosuhardjo, [ pengamatsejarah ]"

Posting Komentar