Biografi Luhut Binsar Panjaitan, [ pengamatsejarah ]

Biografi Luhut Binsar Panjaitan, [ pengamatsejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Biografi Luhut Binsar Panjaitan, [ pengamatsejarah ], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabinet Indonesia, Artikel tokoh, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biografi Luhut Binsar Panjaitan, [ pengamatsejarah ]
link : Biografi Luhut Binsar Panjaitan, [ pengamatsejarah ]

Baca juga


Biografi Luhut Binsar Panjaitan, [ pengamatsejarah ]



Jendral (Purn.) Luhut Binsar Panjaitan (lahir di Simargala, Huta Namora, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, 28 September 1947; umur 64 tahun) adalah Menteri Perindustrian dan Perdagangan pada Kabinet Persatuan Nasional. Ia adalah lulusan terbaik dari Akademi Militer Nasional angkatan tahun 1970. Sebelum ditunjuk sebagai menteri, Panjaitan bertugas di Kopassus TNI AD dengan jabatan terakhir sebagai Komandan pertama Detasemen 81.

Karier

Kolonel:Komandan Group 3 Kopassus
Brigadir Jenderal:Wakil Komandan Pusat Persenjataan Infanteri
Mayor Jenderal:Komandan Pusat Persenjataan Infanteri
Letnan Jenderal:Komandan Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Darat




Demikianlah Artikel Biografi Luhut Binsar Panjaitan, [ pengamatsejarah ]

Sekianlah artikel Biografi Luhut Binsar Panjaitan, [ pengamatsejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biografi Luhut Binsar Panjaitan, [ pengamatsejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2012/08/biografi-luhut-binsar-panjaitan.html

0 Response to "Biografi Luhut Binsar Panjaitan, [ pengamatsejarah ]"

Posting Komentar