Biografi Kwik Kian Gie, [ pengamatsejarah ]

Biografi Kwik Kian Gie, [ pengamatsejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Biografi Kwik Kian Gie, [ pengamatsejarah ], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabinet Indonesia, Artikel tokoh, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biografi Kwik Kian Gie, [ pengamatsejarah ]
link : Biografi Kwik Kian Gie, [ pengamatsejarah ]

Baca juga


Biografi Kwik Kian Gie, [ pengamatsejarah ]

(credit Image: Tempo)

Kwik Kian Gie (Hanzi: ???, pinyin: Guo Jianyi) (lahir di Juwana, Pati, Jawa Tengah, 11 Januari 1935; umur 77 tahun) adalah seorang ahli ekonomi dan politikus Indonesia keturunan Tionghoa.

Kwik menjabat sebagai Menteri Koordinator Ekonomi (1999 - 2000) dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional & Ketua Bappenas (2001 - 2004). Kwik merupakan fungsionaris PDI-Perjuangan.

Selain itu, sebagai bentuk pengabdian di dunia pendidikan Indonesia, ia mendirikan Institut Bisnis dan Informatika Indonesia



Demikianlah Artikel Biografi Kwik Kian Gie, [ pengamatsejarah ]

Sekianlah artikel Biografi Kwik Kian Gie, [ pengamatsejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biografi Kwik Kian Gie, [ pengamatsejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2012/06/biografi-kwik-kian-gie-pengamatsejarah.html

0 Response to "Biografi Kwik Kian Gie, [ pengamatsejarah ]"

Posting Komentar