Biografi Baharuddin Lopa, [ pengamatsejarah ]

Biografi Baharuddin Lopa, [ pengamatsejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Biografi Baharuddin Lopa, [ pengamatsejarah ], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabinet Indonesia, Artikel tokoh, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biografi Baharuddin Lopa, [ pengamatsejarah ]
link : Biografi Baharuddin Lopa, [ pengamatsejarah ]

Baca juga


Biografi Baharuddin Lopa, [ pengamatsejarah ]



Baharuddin Lopa, S.H. (lahir di Pambusuang, Balanipa, Polewali Mandar, Indonesia, 27 Agustus 1935 � meninggal di Riyadh, Arab Saudi, 3 Juli 2001 pada umur 65 tahun) adalah Jaksa Agung Republik Indonesia dari 6 Juni 2001 sampai wafatnya pada 3 Juli 2001. Baharuddin Lopa juga adalah mantan Duta Besar RI untuk Arab Saudi. Antara tahun 1993-1998, ia duduk sebagai anggota Komnas HAM.

Ia meninggal dunia di rumah sakit Al-Hamadi Riyadh, pukul 18.14 waktu setempat atau pukul 22.14 WIB di Arab Saudi akibat gangguan pada jantungnya.




Demikianlah Artikel Biografi Baharuddin Lopa, [ pengamatsejarah ]

Sekianlah artikel Biografi Baharuddin Lopa, [ pengamatsejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biografi Baharuddin Lopa, [ pengamatsejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2012/06/biografi-baharuddin-lopa-pengamatsejarah.html

0 Response to "Biografi Baharuddin Lopa, [ pengamatsejarah ]"

Posting Komentar