Biografi Ida Bagus Oka, [ pengamatsejarah ]

Biografi Ida Bagus Oka, [ pengamatsejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Biografi Ida Bagus Oka, [ pengamatsejarah ], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabinet Indonesia, Artikel tokoh, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biografi Ida Bagus Oka, [ pengamatsejarah ]
link : Biografi Ida Bagus Oka, [ pengamatsejarah ]

Baca juga


Biografi Ida Bagus Oka, [ pengamatsejarah ]



Ida Bagus Oka (lahir 16 April 1936 � meninggal di Sanglah, Bali, 8 Maret 2010 pada umur 73 tahun) adalah Gubernur Bali ke-7 dengan masa jabatan 1988-1993. Ia menjadi Gubernur Bali menggantikan Ida Bagus Mantra. Pada Kabinet Reformasi Pembangunan pada pemerintahan Presiden Baharuddin Jusuf Habibie, Ida Bagus Oka diangkat menjadi Menteri Negara Kependudukan/Kepala BKKBN.

Pada tahun 2001, Oka diadili berhubungan dengan kasus korupsi sebesar Rp. 2,3 Milyar dan dihukum selama satu tahun.




Demikianlah Artikel Biografi Ida Bagus Oka, [ pengamatsejarah ]

Sekianlah artikel Biografi Ida Bagus Oka, [ pengamatsejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biografi Ida Bagus Oka, [ pengamatsejarah ] dengan alamat link https://pengamatsejarah.blogspot.com/2012/03/biografi-ida-bagus-oka-pengamatsejarah.html

0 Response to "Biografi Ida Bagus Oka, [ pengamatsejarah ]"

Posting Komentar