Arti Lambang Kantor Pos Indonesia, [ Sejarah ]

Arti Lambang Kantor Pos Indonesia, [ Sejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Arti Lambang Kantor Pos Indonesia, [ Sejarah ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tahukah Kamu?, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arti Lambang Kantor Pos Indonesia, [ Sejarah ]
link : Arti Lambang Kantor Pos Indonesia, [ Sejarah ]

Baca juga


Arti Lambang Kantor Pos Indonesia, [ Sejarah ]



Ilustrasi lambang Pos Indonesia adalah seekor burung merpati yang terbang dengan cepat. Di belakang gambar burung merpati terdapat gambar lingkaran. Di bawah kedua gambar tersebut terdapat tulisan POS INDONESIA.




Burung merpati adalah lambang jasa pos. Hal ini disebabkan karena pada zaman dahulu, masyarakat melakukan kegiatan surat menyurat dengan orang lain dalam jarak yang jauh menggunakan burung merpati pos. Adapun gambar lingkaran menggambarkan dunia.

Dengan demikian, lambang Pos Indonesia dapat digambarkan seekor burung merpati pos sedang terbang dengan cepat. Burung tersebut mengelilingi Bumi.

Gambar tersebut dapat diartikan bahwa Pos Indonesia adalah jasa pengiriman surat yang dapat melayani ke semua penjuru dunia. Pengiriman itu dapat dilakukan dengan waktu yang cepat.



Demikianlah Artikel Arti Lambang Kantor Pos Indonesia, [ Sejarah ]

Sekianlah artikel Arti Lambang Kantor Pos Indonesia, [ Sejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arti Lambang Kantor Pos Indonesia, [ Sejarah ] dengan alamat link http://pengamatsejarah.blogspot.com/2016/05/arti-lambang-kantor-pos-indonesia.html

6 Responses to "Arti Lambang Kantor Pos Indonesia, [ Sejarah ] "

  1. It's actually a nice and helpful piece of info. I am happy that you simply shared this useful info with us. Please stay us up to date like this. Thanks for sharing.

    Nano Vitamins C

    BalasHapus
  2. I am not sure where you’re getting your info, but good topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for wonderful information I was looking for this info for my mission.
    Health Pad

    BalasHapus
  3. thanks for share this page of information i will come back again for more info and knowledge also visit below links for more info related to your niche
    online life coach

    BalasHapus
  4. Aweome Post. Thanks to share the Valuable Information. Now If You want to know about Who is Viewing your Instagram account then visit here to know about Insta stalker.

    BalasHapus