Biografi Radinal Mochtar, [ pengamatsejarah ]

Biografi Radinal Mochtar, [ pengamatsejarah ] - Hallo sobat blogger Sejarah, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang Sejarah, dengan judul Biografi Radinal Mochtar, [ pengamatsejarah ], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabinet Indonesia, Artikel tokoh, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biografi Radinal Mochtar, [ pengamatsejarah ]
link : Biografi Radinal Mochtar, [ pengamatsejarah ]

Baca juga


Biografi Radinal Mochtar, [ pengamatsejarah ]


Radinal Mochtar (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 20 September 1930 � meninggal di Jakarta, 26 Juli 2000 pada umur 69 tahun) adalah Menteri Pekerjaan Umum pada Kabinet Pembangunan V dan Kabinet Pembangunan VI pada masa pemerintahan Presiden Soeharto.

Postingan Ini Dilindungi HAK Cipta, Dan menggunakan Anti Block Dan Copy dengan CSS3 (Belum bisa ditembus seperti Anti Copy Javascript) untuk menghindari Penjiplakan, Untuk Itu jika anda membutuhkan isi dari postingan ini untuk keperluan pembelajaran, anda dapat mengirimkan E-Mail ke djnand.dj@gmail.com



Demikianlah Artikel Biografi Radinal Mochtar, [ pengamatsejarah ]

Sekianlah artikel Biografi Radinal Mochtar, [ pengamatsejarah ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biografi Radinal Mochtar, [ pengamatsejarah ] dengan alamat link http://pengamatsejarah.blogspot.com/2011/12/biografi-radinal-mochtar-pengamatsejarah.html

0 Response to "Biografi Radinal Mochtar, [ pengamatsejarah ]"

Posting Komentar